Sunday, October 30, 2016

Konsep Bab 1: Pengaruh penggunaan Propolis terhadap penyembuhan Luka Bakar derajat 2





Untuk mempermudah anda membuat latar belakang judul ini, maka sesuaikanlah dengan yang kami buat dibawah ini, Kami menyusun kerangka ini agar tulisan anda nanti dapat dengan mudah dimengerti oleh Dosen pembimbing anda sehingga mengurangi revisi yang mungkin terjadi. Kami membuatnya dalam format per-paragraph dimana tiap paragraph hanya berisi satu topik saja.
Setiap Judul Penelitian memiliki 2 variabel, kami mengembangkan konsep bab 1 ini dari 2 variabel tersebut, baca lebih lanjut disini 

'DUA VARIBEL' DALAM SKRIPSI KEPERAWATAN
Selamat mengerjakan


Judul: Pengaruh penggunaan Propolis terhadap penyembuhan Luka Bakar deajat 2

Buatlah Latar Belakang anda sesuai panduan berikut:
[Paragraph 1] Apa itu Luka bakar: Jelaskan definisi luka bakar disini. Luka bakar adalah...

[Paragraph 2] Jenis atau derajat luka bakar beserta akibat: JElaskan bagaimana perubahan yang terjadi pada fisik tubuh pasien yang terkena luka bakar. Jelaskan dalam urutan keparahan seperti Luka bakar derajat 1 sampai 3. 

[Paragraph 3] Prevalensi luka bakar : Jelaskan berapa banyak mereka yang terkena luka bakar setiap tahunnya. Jika tidak terdapat data dari dlam negeri, bisa memakai data luar negeri. 




[Paragraph 4] Penyembuhan luka: JElaskan definisi penyembuhan luka, berapa lama penyembuhan luka itu terjadi.

[Paragraph 5] Tahapan penyembuhan luika : Jelaskan tahapan penyebuhan luka yaitu mulai fase inflamasi, proliferasi, hingga remodelling.

[Paragraph 6] Hal-hal yang mempengaruhi : Jelaskan apa saja yang dapat memperlama atau mempercepat penyembuhan luka. Akibat luka yang terinfeksi atau tidak sembuh dengan baik.

[Paragraph 7] Jelaskan tentang propolis: apa itu propolis? didapat dari mana? dll.

[Paragraph 8] Dampak/manfaat Propolis. Jelaskan dengan cukup rinci kelebihan propolis karna ini penting agar anda dapat mempertahankan judul anda. Jika ada bandingkan kelebihan propolis dibandingkan perawatan biasa (menggunakan ns)


[Paragraph 9] Hasil studi lain: paparkan hasil studi yg pernah diperoleh oleh penelitian lain terkait penggunaan propolis ini, 

[Paragraph 10] Penyimpul: Kata-kata yang sering digunakan seperti 'Melihat dari paparan diatas, maka penulis tertarik untuk meneliti...harapannya dengan meneliti pengaruh lagu jawa ini, maka akan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas'. Atau dapat anda ganti sesuai dengan keinginan anda.


Bila satu halaman ada 3-4 Paragraph, maka anda sudah memiliki minimal 3-4 halaman latar belakang yang cukup untuk bab.1 penelitian anda.

Pemaparan diatas hanyalah contoh agar latar belakang yang anda bikin sistematis, mudah dipahami oleh dosen sehingga tentunya anda tidak perlu bolak-balik revisi.

Triks dalam membuat Latar Belakang: Buatlah yang simpel dan tepat sasaran, jangan bertele-tela pada hal yang tidak anda teliti 


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes